Login

or


Email
Password

Mylife

CARA BIAR PACARAN NGGAK NGEBOSENIN

26 Agustus 2017

Yang namanya pacaran pasti ada pasang surutnya, termasuk ngalamin fase kebosanan. Tapi pacaran goals adalah pasangan yang bisa ngatasin kebosanan yang dialamin tanpa harus teriak-teriak putus. Apa aja ya yang harus dilakuin supaya pacaran kita nggak ngebosenin?

 

LITTLE SURPRISE

Siapa sih yang nggak suka dikasih kejutan? Nggak perlu heboh nyiapin pesta ulangtahun super megah buat pacar lho girls. Cukup datengin pacar pas lagi tanding futsal tanpa sepengetahuannya, atau taro kartu berisi ucapan manis diam-diam dalam tasnya. Percaya deh, meskipun kecil, efeknya panjang banget dab bisa berhasil ngebuat pacar senyum-senyum sendiri dan makin sayang sama kita!

 

JALAN KE TEMPAT YANG BARU

Malem minggu pergi ke mal yang itu-itu terus? Kerjaannya kalo nggak nonton, makan ya minum kopi? Ya pantes aja pacaran kita jadi super ngebosenin. Coba deh weekend ini jalan ke tempat yang berbeda, kalo nggak mall baru, coba pergi ke tempat yang totally new. Nge-date ke museum, piknik di taman, atau jalan-jalan di pantai itu nggak kalah mengasyikkan lho girl. Nilai plusnya? Kita bisa berhemat!

 

HANG OUT BARENG TEMEN/KELUARGA

Kehadiran orang-orang baru dalam kegiatan kencan kita bisa ngebawa suasana yang berbeda. Otomatis karena jalan sama orang lain, obrolan kita pun akan bervariasi dan nggak ngomongin hal yang itu-itu aja. Jalan sama temen atau keluarga dari masing-masing pihak, kita jadi bisa tau gimana pacar di mata temen-temennya, begitupun juga sebaliknya. Kuncinya kalo kita hang out sama temen atau keluarga, jangan terlalu mamerin kemesraan alias overly PDA ya girls, harus jaga sikap juga.

 

NEW TOPIC

Oke, harus diakui obrolan yang berputar di topik yang itu-itu aja adalah salah satu penyebab kenapa hubungan kita dan pacar bisa monoton banget. Kalo selama ini yang diomongin adalah soal sekolah dan perkuliahan, coba deh moving out ke topik yang jadi headline pemberitaa. Nggak usah yang berat macam urusan politik dan keuangan juga, soal entertainment dan isu social juga bisa kan. Makin luas bahasan, makin banyak hal juga yang bisa kita obrolin sama pacar.

 

SMALL TRIP

Mungkin kita belum boleh pergi jauh banget sampe ke luar kota barengan pacar, tapi trip sehari pulang pergi ke suatu tempat baru naek kereta atau transportasi umum lainnya, bisa banget nyegerin suasana pacaran kita lho girls. Misalnya pergi ke amusement park, kebun raya, atau main-main di water park. Jangan lupa siapin bekal supaya perjalanan kita makin seru girls. Nggak boleh lupa juga untuk izin sama ortu kita ya girls.

 

CHANGE OUTLOOK

Buat sehari, minta pacar dandanin kita pake outlook yang dia pengen, gitu juga kita ke pacar. Misalnya, kita biasanya tomboy banget dan nggak pernah pake rok, bolehin pacar ngatur penampilan kita jadi super girly. Pacar yang biasanya tampil cuek, kita sulap dengan preppy style. Swap style gini nyegerin penampilan kita, sekaligus bikin hubungan kita jadi fresh.

 

THRIFT SHOPPING

Seringnya belanja baju di mal? Sesekali mampir ke pasar second hand clothes, atau liat-liat barang antik di pasar antik. Kita bakalan amaze sama banyaknya bahasan yang bisa diobrolin dengan dateng ke tempat-tempat ini. Poin plus lainnya? Kita bisa keluar duit nggak banyak buat belanja.

 

EAT SOMETHING NEW

Ngaku deh, acara makan adalah acara yang paling banyak menyita waktu dating kita dan pacar. Kalo makannya di tempat yang itu-itu aja dengan menu yang nggak pernah ganti, waktunya mengubah hal itu girls. Bikin aturan sama pacar kalo kita harus makan di tempat yang bener-bener baru dengan menu yang nggak pernah kita coba sebelumnya. Asal jangan jawab ‘terserah!’ ya kalo ditanya ‘mau makan apa nih?’

 

CHANGE CHAT HABIT

‘Lagi ngapin? Mau ke mana? Sama siapa?’ adalah teks chatting yang paling sering nongol di handphone kita. Karena hari gini fungsi chat hampir bisa disamain sama ngobrol langsung, kita juga mesti pinter-pinter memvariasikan kebiasaan chatting kita sama pacar. Misalnya, yang biasanya pake ucapan “Good night honey..” pas mau udahan chat di malam hari, bisa nih diganti pake kalimat lucu-lucuan macam “selamat malem pacarku yang baik hati dan tidak sombong..” Though it’s cheesy, tapi bisa buat boost up hubungan kita sama pacar, dan yakin deh dia bakalan senyum-senyum sendiri bacanya.

 

TAKE A BREAK

Udah nyoba semuanya tapi tetep bosen. Oke, time to take a break then. Eh, bukan berarti putus lho ya. Cuma libur ketemuan aja di malem minggu, dan manfaatin waktu bebas buat me time. Dengan break kayak gini, kita jadi bisa numbuhin rasa kangen ke pacar, gitu juga pacar ke diri kita.


Foto: Freepic & berbagai sumber

Related Articles

Cara mengatasi writer block

02 September 2016

Ketemu sama keadaan dimana kita bingung mau nulis apa atau mau bikin apa padahal keadaannya kita lagi dikejar deadline! Ini dia cara mengatasi writer block

Cara LDR Agar TIdak Bosan

13 April 2016

Bagaimana ya cara LDR agar tidak bosan dan tetap romantis dengan pasangan? LDR juga tetep bias nyenengin kok! Simak tipsnya.

Teman yang selalu tergantung atau Overly Attached Friends

13 April 2016

Punya teman yang tergantung sama kita yang sampai mengatur apa yang harus dan nggak harus kita kerjain dan musti tau kita lagi jalan sama siapa pun? Nah ini tipsnya

PROJECT BARENG SAUDARA

02 September 2016

Apa aja plus minus bikin project bareng saudara?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.