Login

or


Email
Password

Mylife

KENALI KARAKTER COWOK DARI TEMPAT HANGOUT-NYA

20 April 2019

Perhatian? Cuek? Romantis? Semua sifat atau karakter cowok sebenernya bisa kita ‘baca’ lewat tempat hangout favoritnya lho!

Sama seperti kita para cewek, cowok pun pasti punya tempat hangout favorit untuk menghabiskan waktu bareng temen-temennya. Mulai dari ngobrol seru, sampai ngomongin tentang hobi masing-masing. Tapi percaya deh, lokasi yang dipilih cowok sebagai tempat hangout favoritnya juga beda-beda, dan ini bisa jadi acuan kita untuk tau seperti apa sih karakter yang dipunya mereka. Siapa tau, artikel ini bisa kamu jadiin acuan ngebaca karakter gebetan atau pacar kamu!

 

BENGKEL

Cowok-cowok yang suka hangout di bengkel pasti pasti nggak jauh-jauh dari hobinya yang suka utak-atik kendaraannya, mau itu mobil atau motor, biar jadi keren. Cowok kayak gini punya karakter tekun, pekerja keras, detail oriented, dan kalau udah fokus sama satu hal bisa melupakan hal lainnya. Mereka juga sistematis sekaligus problem solver atau berusaha mencari cara untuk menyelesaikan masalah. Modifikasi rumit aja mereka hadapin apalagi nge-modif hubungan relationship kita. Sayangnya terkadang cowok yang hangout di bengkel juga punya karakter emosian dan berwatak keras, kalau udah gini kitanya yang harus gantian sabar buat menenangkan dia. 

 

CO-WORKING SPACE /PERPUSTAKAAN

Walaupun keliatannya nggak menarik dan terkesan cupu, nggak sedikit lho cowok yang punya hobi hangout di co-working space atau perpustakaan. Cowok yang nongkrong di tempat ini sebelas dua belas mirip sama tempat pilihannya, punya karakter dan pembawaan yang terlihat serius tapi sebenarnya santai, berpikiran dalam dan lebih milih obrolan yang dalam daripada basa-basi. Cowok kayak gini suka mencari informasi lewat buku ataupun browsing di internet, apapun device-nya, makanya pengetahuan dia luas banget dan nggak bakal bikin kita kehabisan topik obrolan. Agak sedikit tricky nih kalau mau ngedeketin cowok yang suka nongkrong di co-working space atau perpustakaan. Karena pikirannya kritis, kita harus bisa sejalan dengan dia atau siap-siap adu argumentasi. Karena kalau nggak, entah kitanya jadi sebel atau keburu capek dan ngerasa bosen karena sifat nerd-nya yang juga terlalu serius karena nggak bisa ngobrol basa basi. 

 

CAFE ATAU COFFEE SHOP

Kalau cowok incaran kamu suka nongkrong di cafe atau coffee shop, bisa dibilang kalau karakter cowok ini merupakan cowok yang menyukai kestabilan kualitas gaya hidup. Gayanya dan rasa percaya dirinya juga pasti oke banget, dan selalu up to date akan banyak hal. Makanya kalau punya cowok tipe karakter ini, ngobrol sama mereka bakal seru banget, di tambah pengetahuan kita pun makin terupdate dengan info-info yang mereka dapet. Oh iya, perlu dinote nih. Suka dengan gaya hidup yang cukup ‘bergengsi’, bukan berarti cowok ini bakal jadi penindas atau bakal nge-underestimate orang-orang yang nggak sejalan dengan dia, justru cowok karakter ini open-minded, punya semangat kerja yang besar banget, serta ambisi yang cukup kuat untuk menjadikan kehidupannya lebih baik. Bisa dibilang dia bakal ngelakuin apapun supaya hidup kita dan dia bakal mulus-mulus aja. 


 

WARUNG, FOOD TRUCK, ATAU TEMPAT MAKAN PINGGIR JALAN (STREET FOOD)

Sederhana, easy going, tapi juga hangat, ini yang paling bisa menggambarkan karakter cowok yang hobi hangout di warung, kantin, atau tempat makan pinggir jalan lainnya. Karena bukan berarti mereka pelit, cowok-cowok ini justru menghargai waktu, tenaga, dan juga pingin semuanya berjalan dengan simple aja. Selain itu mereka punya karakter fleksibel dan nggak ribet. Pastinya masih bisa berlama-lama ngobrol sama temen-temennya tanpa harus mengeluarkan banyak uang hanya untuk hangout di tempat fancy dan jauh. Toh obrolannya akan tetap sama serunya, so, di pinggir jalan pun jadi!

 

KONSER MUSIK

Cowok-cowok yang suka banget nongkrong di konser musik atau gigs punya karakter yang humble, ekstrovert, romantis, dan suka banget berinteraksi sama banyak orang. Pastinya cowok tipe ini punya jiwa sosial yang tinggi banget, nggak jarang mereka bisa bikin orang yang nggak dikenal sebelumnya jadi temen, bisa jadi karena selera musik yang sama, band favorit yang sama, atau interaksi nggak sengaja saat nyanyi dan menikmati musik bareng. Dan yang paling penting, cowok-cowok ini bakal menggunakan musik sebagai senjata anti awkward saat harus berinteraksi sama orang-orang, karena mereka nggak harus terus terusan ngobrol dengan banyak orang, tapi mengalihkannya ke nyanyi atau menikmati musik yang ada.


Foto: Shutterstock

Related Articles

Cara mengatasi writer block

02 September 2016

Ketemu sama keadaan dimana kita bingung mau nulis apa atau mau bikin apa padahal keadaannya kita lagi dikejar deadline! Ini dia cara mengatasi writer block

Cara LDR Agar TIdak Bosan

13 April 2016

Bagaimana ya cara LDR agar tidak bosan dan tetap romantis dengan pasangan? LDR juga tetep bias nyenengin kok! Simak tipsnya.

Teman yang selalu tergantung atau Overly Attached Friends

13 April 2016

Punya teman yang tergantung sama kita yang sampai mengatur apa yang harus dan nggak harus kita kerjain dan musti tau kita lagi jalan sama siapa pun? Nah ini tipsnya

PROJECT BARENG SAUDARA

02 September 2016

Apa aja plus minus bikin project bareng saudara?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.