Login

or

Email
Password


Mylooks

TIPS PILIH CELANA SESUAI BENTUK TUBUH KITA

13 September 2017

Meskipun banyak model celana yang keren dan lucu-lucu, harus diakuin ada yang cocok dan nggak cocok dipake sama kita. Makanya penting banget buat tau jenis celana apa aja yang cocok sama tipe tubuh kita, supaya penampilan kita makin maksimal. Yuk pelajari triknya!

 

HOUR GLASS

Ciri tubuh hour glass adalah bentuk badannya yang curvy dengan pinggang yang kecil dan tulang panggul yang besar. Thanks to Kim Kardashian and hers sister Kylie Jenner, tipe badan yang kayak gini lately jadi naik daun banget di Instagram. Beberapa celana yang oke dan pas dipake sama bentuk tubuh ini adalah:

 

PEAR

Tipe pear memiliki ciri bahu yang kecil dari pinggul, tapi bagian pinggang ke bawahnya melebar. Tipe ini cocok menggunakan:

 

SQUARE

Tipe tubuh kotak memiliki ciri maskulin dengan lebar bahu dan pinggul yang sama, sehingga bagian pinggang nggak terlalu keliatan. Coba deh untuk make celana dengan tipe:

 

INVERTED TRIANGLE

Tipe tubuh segitiga punya bahu yang bidang yang lebih lebar daripada pinggul ke bawah, dengan bentuk kaki yang kecil. Makanya akan lebih cocok apabila menggunakan:

 

PLUS SIZE

Cirinya adalah bentuk tubuh yang relative besar di hampir semua bagian. Tipe ini cocok menggunakan celana Long waisted straight leg pants, yaitu celana yang berpotongan lurus  dengan pinggang yang rendah untuk memberikan kesan torso yang panjang. Buat detail, kita bisa pilih celana dengan motif garis lurus vertical atau pleats yang vertikal.

 

PETITE

Si mungil harus pintar-pintar memilih celana karena salah-salah akan meneggelamkan tubuhnya yang sudah kecil mungil. Si petite cocok menggunakan celana straight leg pants dengan model lurus karena akan memberikan kesan tubuh dan kaki yang panjang, serta volume di bagian bawah.

 

Yang kita juga harus tau, beda material bahan celana dan juga model celana juga akan bikin bentuk celana tersebut beda di tubuh kita. Makanya akan lebih baik lagi pas beli, kita nyoba dua ukuran yang berbeda supaya lebih yakin dengan ukuran mana yang pas sama tubuh kita. Pilihan celana juga akan berpengaruh saat kita dalam kondisi haid lho, karena percuma kalo celana udah pas di badan tapi pembalutnya malah nggak nyaman. Makanya pilih Softex Comfort Slim 36cm. Pembalut slim yang mampu menyerap dalam waktu 1 detik, cocok dipake pas kita lagi heavy flow. Karena lebih panjang dan wide backguard-nya bisa bantu cegah bocor belakang, jadi pas dipake buat siang dan malam hari. Bisa jalanin aktivitas sehari-hari lebih nyaman, aman dan pede! 


Foto: berbagai sumber

Related Articles

Trend Kecantikan: Cushion

13 April 2016

Cushion adalah salah satu trend kecantikan yang sedang trend di kalangan anak muda di Korea saat ini. Cushion merupakan sejenis foundation dalam bentuk compact

Gaya Fashion Jeans Denim

13 April 2016

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

13 April 2016

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

CLING DENGAN CONTOURING

28 Februari 2016

Teknik mempertegas struktur tulang wajah supaya kelihatan lebih tirus.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.