Login

or


Email
Password

Whatsnow

FILM KOCAK BUAT HANDLING BAD MOOD KITA

13 September 2017

Yang namanya bad mood emang suka dateng tiba-tiba tanpa diundang. Dan sebelnya kita bisa dibuat murung seharian tanpa sebab. Makanya daripada nggak jelas nungguin kapan si bad mood hilang, kita bisa kok ngusir si bad mood ini jauh-jauh. Salah satu caranya adalah dengan nonton film seru yang super kocak. Yuk liat apa aja rekomendasian filmnya.

 

WHITE CHICK (2004)

Meskipun masuk dalam jajaran film lama, White Chick bisa banget bikin kita ketawa tanpa henti saat nonton film ini. Menceritakan dua orang detektif rendahan berkulit hitam yang dianggap selalu membawa masalah setiap kali menyelesaikan kasus di departemen kepolisian. Sampai kemudian mereka memiliki ide untuk menyamar menjadi dua orang sosialita kulit putih demi memecahkan kasus berkedok penipuan. Kekocakan pun terjadi saat mereka harus bergonta-ganti peran dan mengenakan kostum yang super seksi.

 

MR. BEAN (1990-1995)

Kayaknya nggak ada yang nggak kenal Mr. Bean deh. Serial yang dulu sering nongol di TV swasta dari tahun 1990-1995 ini udah pasti bisa ngilangin bad mood kita dalam seketika dengan penampilan kocak Rowan Atkinson sebagai Mr. Bean. Meski serial TV klasiknya nggak bisa kita lupakan dalam ingatan, Mr. Bean juga punya film layar lebar, Bean (1997) dan Mr. Bean’s Holiday (2007), yang keduanya tetep nampilin humor gaya slapstick Bean dalam serial TV. Memorable banget! Anyway, selain TV Seriesnya, tonton juga movienya "Mr. Bean's Holiday yang nggak kalah kocak!

 

SHAUN OF THE DEAD (2004)

Kalo bosen nonto film zombie yang gitu-gitu aja, it’s about time buat nonton film zombie yang nggak cuma bikin kita kaget aja, tapi juga nggak berhenti ketawa ngakak. Shaun the Dead nyeritain seorang polisi yang diperanin sama Simon Pegg, yang kepengen banget balikan sama mantan pacarnya. Sampe kemudia dia sadar kalo kota London mulai diinvasi sama kawanan zombie pemakan daging manusia! Hiiii!!!

 

SPY (2015)

Apa jadinya kalo asisten pribadi agen rahasia CIA yang biasa ada di belakang layar terjun langsung ke lapangan? Well, full of surprises pastinya, apalagi kalo Melissa McCarthy yang ngebintangi. Melissa berperan sebagai Susan Cooper yang punya karakter kalem dan ‘ibu-ibu banget’, yang ngerasa harus ngungkapin kejahatan perdagangan senjata biologi karena partnernya yang tiba-tiba dibunuh. Kebayang kan kocaknya Melissa beraksi sebagai detektif jadi-jadian?

 

THE BOSS (2016)

Nggak bisa dipungkirin Melissa McCarthy banyak ngebintangin film kocak yang bisa secara instan bikin kita ngakak nggak karuan. Di film The Boss ia berperan sebagai entrepreneur sukses yang tiba-tiba jatuh miskin dan dipenjara karena dituduh menggelapkan uang. Cerita kocak mulai terjalin saat ia berusaha bangkit lagi dengan memaksa asisten pribadinya beserta anak perempuannya menjual kue brownies buatan mereka. Aksi berantem antar girl scout di film ini super kocak lho!

 

GET HARD (2015)

Apa jadinya kalo dua orang super kocak berbeda ras bermain dalam satu film? Well, di Get Hard kita bisa liat kombinasi kelucuan Will Ferrell dan Kevin Hart. Will yang meranin James King, seorang milyuner yang yang dituduh melakukan kejahatan, dan menerima ancaman hukuman penjara. Ia pun akhirnya ngerasa harus mempersiapkan diri untuk bisa bertahan hidup di dalam penjara. Usahanya itu dibantu oleh Darnell Lewis (Kevin Hart), seorang kulit hitam yang dianggapnya bisa menggembleng karakternya menjadi tangguh. Yang James nggak tau adalah kalo sebenernya Darnell berboh ong tentang identitasnya yang sebenernya.

 

ZOOTOPIA (2016)

Zootopia merupakan film yang bisa banget mengulas semua isu kemanusiaan yang ada di sekitar kita saat ini, kayak misalnya diskriminasi ras dan gender, yang serunya, semua dimainkan sama karakter hewan. Gimana caranya perjuangan seekor kelinci betina pengen jadi polisi yang mengungkap kejahatan di kota Zootopia dan ngebuktiin kalo anggepan hewan kecil nggak akan bisa jadi apa-apa, adalah garis besar cerita yang bisa banget kita ambil pelajaran sambil ketawa kenceng saking serunya.

 

MADAGASCAR (2005)

“I like to move it move it…” Siapa yang nggak apal sama lagu yang ada di dalam film Madagascar ini. Cerita petualangan hewan-hewan yang lari dari kebun binatang di New York dan mencari kehidupan bebas di Madagaskar emang nggak ayal munculin tawa dan ngilangin bad mood kita. Saking serunya, film ini sampe dibikin jadi 3 seri, dan semuanya nggak ada yang nggak seru tuh.


Foto: berbagai sumber

Related Articles

NGOPI DULU, LALU... SELFIE !

03 Februari 2016

Ngopi cantik demi dapet stock foto yang instagramable banget.

CLICK & DOWNLOAD

03 Februari 2016

Ini beberapa celebrity apps yang worth it untuk kita download bareng-bareng.

NO BAKE CAKE RECIPE

02 Februari 2016

Who doesn’t love cake? But to bake them is another story.

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.