Login

or


Email
Password

Whatsnow

THE NEXT JOONGKI OPPA

29 Januari 2019

Sejak pernikahannya dengan Song Hye Kyo tahun 2017 lalu, otomatis banyak cewek-cewek yang patah hati. Tapi tenang aja, masih banyak oppa lain yang siap ngisi hati kita. Seperti kelima aktor Korea ini yang patut kita perhatiin mulai dari sekarang!

 

PARK BOGUM

Nama Park Bogum pastinya udah gak asing lagi buat pecinta K-drama, apalagi fans Reply 1988. Personalitynya yang down to earth dan murah senyum ini jadi ciri khas cowok yang sering dipanggil Bogummie. Banyak yang berpikir Bogum hanya bisa mainin karakter boys next door, tapi jangan salah, Bogum mampu berakting di berbagai karakter yang bikin semua orang kagum. Peran yang dipilih Bogum selalu punya karakter yang beda dari peran yang dia mainin sebelumnya. Beberapa yang udah main sama dia bilang Bogum bisa menginterpretasikan naskah dan arahan sutradara sehingga aktingnya selalu terlihat natural. Bahkan dia dapet Outstanding Korean Actor Awards di Seoul International Drama Awards berkat perannya sebagai Yi Yeong di ‘Moonlight Drawn by Clouds’. Mau lihat akting epic Bogummie lainnya, cek film ‘Coin Locker Girl’, ‘Hello Monster’, ‘The Admiral: Roaring Currents’ (short film), dan yang paling baru ‘Encounter’.

 

DO KYUNG SOO

 Juga dikenal sebagai idol dan penyanyi di grup EXO, D.O. Kyung Soo memulai akting debutnya sebagai supporting role di film ‘Cart’ dan drama ‘It’s Okay, That’s Love’. Menurut beberapa sumber, publik jatuh cinta dengan aktingnya ketika dia bermain di ‘Hello Monster’ berperan sebagai psychopath dan ‘My Annoying Brother’ bareng Jo Jungsuk. Di film yang kedua bahkan Kyung Soo berhasil ngeraih Best New Actor Award dari Blue Dragon Film Awards. FYI, Knets selalu memandang sebelah mata idol turn actor (idol yang juga aktor) karena meragukan kemampuannya, tapi dengan Kyung Soo meraih penghargaan aktor bisa dibilang ini suatu pembuktian tersendiri. Selain film di atas, ada lagi film ‘Room No.7’, ‘Along with the Gods: The Two Worlds’ (blockbuster), ‘100 Days My Prince’ dan ‘Swing Kids’. Khusus yang terakhir, the movie is on our highly recommended list!  

 

PARK SEOJOON

Kalo kamu gak tahu Park Seojoon, then you haven’t been watching K-dramas lately. Aktor kelahiran tahun 16 Desember 1988 ini ngemulai debutnya lewat MV Bang Yong Guk ‘I Remember’ tapi publik mulai mengenal Seojoon berkat perannya di ‘Kill Me Heal Me’, ‘She Was Pretty’ dan ‘Hwarang: The Poet Warrior Youth’ bareng sahabatnya Park Hyung Sik.  Sejak Hwarang, film Seojoon bisa dibilang ratingnya selalu tinggi. Dari ‘Fight for My Way’, ‘Midnight Runners’, dan tentu aja yang gak boleh ketinggalan ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ yang berhasil ngeraih review positif oleh berbagai kritikus. Banyak yang bilang biarpun ramah tapi Seojun agak tertutup tentang privasinya, kalo kamu mau lihat Personality Seojoon yang ramah, cekatan dan pekerja keras coba deh nonton ‘Youn’s Kitchen’ season 2. Kamu akan ngeliat sisi lain Seojoon yang gak bisa ditemuin di peran-perannya.

*Honorable mention

PARK HYUNGSIK

Jangan lupa buat cek juga aktor satu ini, sahabat Park Seojoon yang juga ikutan main di Hwarang!

 

JUNG HAEIN

Dari ngalamin Second Lead Syndrome di ‘While You Were Sleeping’ hingga akhirnya naik jadi peran utama di film paling romantis dari film romantis lainnya di ‘Something In The Rain’ yang berhasil ngebawa Haein memenangkan beberapa penghargaan di Korea. Drama ini juga ditayangkan di Netflix dan berhasil ngeraih antusiasme besar di luar Korea. Menurut Haein di salah satu interviewnya, dia selalu ngerasa takut sama peran yang dia ambil, "I feel that nothing's easy every time I act," dan nganggap itu sebagai salah satu tantangannya sebagai aktor. Selain ‘Something In The Rain’, ini beberapa film yang diperanin Haein, ‘Prison Playbook’, ‘The King Case Note’, dan ‘Heung-boo: The Revolutionist’.

Saat ini Haein adalah salah satu aktor yang sangat populer di Korea, bahkan menaning Korean popularity awards, so expect more from Haein this year!

 

SEO KANGJUN

Aktingnya sebagai second lead di ‘Cheese In The Trap’ bikin cewek-cewek jatuh hati sama Seo Kangjun. Beda sama peran-perannya yang identik dengan happy go lucky guy, ternyata si pecinta kucing dan pernah tergabung di grup musik 5urprise ini aslinya introvert. Kangjun ngaku kalo dia agak susah berkomunikasi dengan orang yang baru pertama dikenalnya. Akting Kangjun yang juga ngeraih banyak buzz di pecinta drama ada ‘Entourage’, ‘Are You Human?’, dan ‘The Third Charm’. Kabarnya dia bakal meranin romantic comedy berjudul ‘Something About Us’, wah gak sabar!


Foto: Pinterest   

Related Articles

NGOPI DULU, LALU... SELFIE !

03 Februari 2016

Ngopi cantik demi dapet stock foto yang instagramable banget.

CLICK & DOWNLOAD

03 Februari 2016

Ini beberapa celebrity apps yang worth it untuk kita download bareng-bareng.

NO BAKE CAKE RECIPE

02 Februari 2016

Who doesn’t love cake? But to bake them is another story.

NEW IT COUPLES ALERT

03 Februari 2016

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.