Login

or


Email
Password

Mybody

CEGAH BAU BADAN DENGAN CARA-CARA INI!

Semua orang pernah mengalami bau pada tubuhnya, terutama pas kita sedang melakukan kegiatan yang mengharuskan tubuh bergerak secara aktif. Masalah bau badan yang berlebihan bikin kita jadi nggak pede, bahkan mengganggu orang sekitar yang mencium aromanya. So, untuk mencegah dan mengatasi bau badan, lakukan cara-cara ini ya Happy Females!

WAJIB PAKAI DEODORANT

Untuk mencegah bau badan berlebihan, pakai deodoran yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri pada area lipatan ketiak. Pilih NIVEA Deodorant, deodorant antiperspirant berbentuk roll on ini mudah digunakan dan bisa membantu mengatasi bau badan.

NIVEA X Sanrio Deodorant Limited Edition, dengan kemasan limited edition Sanrio hadir dengan 2 variant deodorant yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu!

NIVEA Extra Whitening Deodorant Hello Kitty Roll On dengan kemasan Hello Kitty mengandung ekstrak mutiara dan vitamin C bisa membantu mengecilkan pori-pori, kulit tampak lebih cerah dan terasa lebih halus dalam 5 hari lho. Roll ini juga memberikan perlindungan selama 48 jam dari keringat dan bau badan.

NIVEA Whitening Antibakteri Deodorant Gudetama Roll On mengandung liquorice extract membantu masalah kulit ketiak hitam karena dapat mencerahkannya, dengan formula antibakteri bisa mencegah bakteri dari keringat penyebab bau badan.

Selalu pakai deodorant sebelum kita beraktifitas sehari-hari dan bawa NIVEA Roll On di tas saat berpergiaan agar bisa dipakai saat dibutuhkan, telah teruji secara dermatologi cocok untuk kulit.

 

GUNAKAN PAKAIAN YANG MENYERAP KERINGAT.

Seperti menggunakan pakaian dengan bahan katun. Bahan katun bisa menyerap keringat yang menempel di kulit sebelum bakteri memecahnya menjadi asam. Bahan lainnya lagi yang bagus buat menyerap keringat adalah bahan yang terbuat dari bambu dan linen. Hindari bahan dengan water-repelling fibers (serat anti air) kayak polyester, rayon, nilon, atau campuran serat katun dan lycra. Bahan-bahan ini nggak menyerap keringat dan bikin bakteri lebih mudah mengolah keringat menjadi bau. Dan jangan lupa ganti pakaian bila sudah basah dengan keringat.

 

KONSUMSI MAKANAN PENCEGAH BAU BADAN.

Selain disebabkan oleh keringat dan kebersihan tubuh yang nggak dijaga, makanan yang dikonsumsi juga bisa memberi pengaruh bau yang dihasilkan tubuh. Jadi sebaiknya kita hindarin makanan dan minuman yang bisa memicu timbulnya keringat berlebih. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan, atau kalo perlu kita bisa lho konsumsi jamu herbal kayak rebusan jahe, temulawak, atau kunyit asam.


Admin

 

Related Articles

MEMANAH, ASYIK JUGA!

Belajar memanah nggak cuma bisa bikin kita kelihatan sekeren Katniss Everdeen.

A BOWL OF YUMMINESS

Yuk kontrol nafsu makan kita dengan cara yang simple!

Liburan mini dengan hasil maksimal

Mini trip adalah liburan singkat dengan teman dekat yang lebih efektif.

Hobi yang bikin happy

Melakukan hobi yang kita sukai bisa ngusir stres, lho. Soalnya pas melakukannya, kita akan feel happy

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.