Login

or


Email
Password

Mylife

5 KARAKTER KHAS COWOK INDONESIA IDAMAN CEWEK!

Indonesia punya beragam kekayaan alam dan budaya yang ikut ngebentuk karakter masyarakat yang tinggal di dalamnya, termasuk karakter para cowok Indonesia yang bikin mereka beda dari cowok-cowok negara lain. Di artikel ini Happifyourworld nanyain para cewek-cewek Indonesia apa aja karakter cowok Indonesia yang bikin mereka jatuh cinta, dan ini dia hasilnya!

 

PUNYA PENAMPILAN DAN PEMBAWAAN UNIK

Cowok dari negara empat musim emang keren tapi cowok Indonesia nggak kalah keren kok. Secara fisik, cowok Indonesia kebanyakan berkulit sawo matang dengan warna rambut dan mata gelap, bikin mereka punya karismanya tersendiri menurut Mina (22th). “Karakter cowok Indonesia tuh kkayak unik gitu. Dari cara ngomong dan pembawaannya yang sederhana mereka jadi punya sesuatu yang nggak ada di cowok negara lain. Antara perpaduan sweet tapi gagah gitu hehe...”

 

SANTAI TAPI PEKERJA KERAS

Menurut Riana (23th), cowok Indonesia itu pekerja keras. Soalnya nggak kayak di negara maju, negara berkembang punya beberapa keterbatasan yang bikin para cowok harus selangkah lebih maju. Dan mereka juga kreatif kalo bikin usaha apapun, nggak berhasil yang satu cobain yang lain, daya juang yang kayak ini nih yang bikin Riana ngerasa cowok Indonesia pantas jadi cowok idaman.

 

ROMANTIS DAN LUCU

Cowok lucu itu lebih romantis!

Romantic dinner di resto mewah? Ah itu sih biasa! Makan di food stall pinggir jalan atau dia ngirimin puisi sambil diiringi petikan gitar, nah itu baru romantis! Kata Devi (20th), cowok Indonesia itu punya level romantis lain daripada yang lain, udah gitu cowok Indonesia kebanyakan suka hal-hal receh yang lucu, ini yang bikin kencan jadi lebih seru dibanding cuma kencan biasa di resto.

 

PENDIAM, GAK ENAKAN TAPI TETAP TEGAS DAN SIAP BANTUIN KAPAN AJA

Muka boleh sangar kayak rambo tapi hati tetap Rinto dong

Buat yang baru pertama kali ketemu cowok Indonesia, mereka selalu dicap pemalu atau pendiam. Padahal menurut Jenni (18th), cowok Indonesia itu nggak enakan karena takut ngelukain hati orang lain makanya mereka cenderung diam dan nunjukkin perasaannya. Tapi di beberapa momen cowok Indonesia bisa cukup tegas kalo ada hal yang menurut mereka nggak sesuai dengan prinsipnya, dan siap bantuin kapan aja ketika cewek butuh pertolongan. Misalnya, gantiin lampu sampe jadi supir dadakan.

 

PECICILAN DAN  SANTUN 

Cowok Indonesia bakal nerima kamu apa adanya

yup, cowok Indonesia itu pecicilan in a positive ways kata Nanda (22th). Mereka tuh kalo lagi ngumpul bisa seru banget dan pasti ada aja yang diobrolin. Tapi pas ketemu sama keluarga, mereka bisa berubah jadi sopan. Mungkin ini karena kultur Indonesia yang kekeluargaan, di mana kita open dan cepat akrab sama orang baru jadi hal ini kebawa ke karakter khas cowok Indonesia. Pacaran sama cowok Indonesia tuh udah pasti jadi berasa kayak dapat keluarga baru biarpun belum menikah.

 

Nah itu dia kelima karakter khas cowok Indonesia yang jadi idaman para cewek. Setuju? Kira-kira apalagi ya karakter khas mereka lainnya, komen di sini yuk!  


Foto: Berbagai sumber   

Related Articles

Cara mengatasi writer block

Ketemu sama keadaan dimana kita bingung mau nulis apa atau mau bikin apa padahal keadaannya kita lagi dikejar deadline! Ini dia cara mengatasi writer block

Cara LDR Agar TIdak Bosan

LDR juga tetep bias nyenengin kok! Simak tipsnya.

PROJECT BARENG SAUDARA

Apa aja plus minus bikin project bareng saudara?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.