Login

or


Email
Password

Mylife

5 SIFAT COWOK YANG SULIT KITA PAHAMIN

Suka bingung deh kadang kenapa cowok suka ngelakuin hal itu, padahal itu aneh menurut kita. Gimana mereka bisa ngelakuin ini juga ya?

 

Kenapa cowok bales pesen di chat lama banget?

Kita udah ngechat dari setengah jam lalu nih, belum dibales juga. Pas dibales, jawabnya pendek banget. Kesel banget kan jadinya? Padahal kayak kita udah nungguin lamaaa banget, pasti berharapnya jawaban juga panjang kek, ada penjelasan apa gitu kek, atau basa basi maaf karena udah lama balesnya atau gimana. Ternyata nggak.

Kenapa cowok bisa dandan cepet?

Kita bisa ngehabisin waktu setengah jam buat milih baju apa yang mau dipake ya. Tapi cowok kayak sekejap aja tetiba udah siap gitu di depan rumah buat nungguin kita. Hmm beberapa pinter sih milih bajunya, ada juga yang asal. Tapi apa mereka nggak ngapa-ngapain ya kok bisa secepet itu bersiapnya?

Kenapa cowok nggak mau kalah sama cewek?

Terutama pas argumentasi. Bisa aja gitu nemu celah buat matahin omongan kita dan ngebales apa yang kita bilang. Kesannya kayak nggak mau kalah banget walaupun sekedar argumen. Nggak minta dia ngalah juga sih, tapi kalau udah ngerasa cukup ya udahan aja kayaknya bisa deh, nggak usah maksa buat terus ngasih jawaban yang kesannya nantangin terus.

Kenapa cowok nggak merhatiin hal-hal kecil?

Kita biasa pake poni dan hari ini poni dimiringin ke satu sisi. Kita sukanya kalau pas makan bareng sama dia itu kita berdoa dulu dan makannya harus pake sendok mungkin. Atau kita kalau jalan suka banget di sebelah kiri jadi dianya sebelah kanan. But he never notice it. Mungkin karena otak cowok nggak terbiasa merhatiin hal-hal kecil kayak gini saking cueknya ya?

Kenapa kalau kita lagi bête, cowok nganggepnya kita PMS?

Nah ini nih. Tiap lagi nggak mood, dianggepnya lagi PMS ya? Marah sama dia, dianggepnya juga lagi PMS. Padahal kadang itu pure karena bad mood aja atau emang ada trigger yang bikin kita marah, dan bisa jadi kadang karena dia, yang dia tetep nggak sadar juga. Ke-nggak sensitifan cowok nih yang bikin semua jadi digolongin ke satu kotak, lagi PMS.

Pernah ngalamin gini juga?

 

Sebenernya jawabannya memang cuma satu sih, karena cowok terbiasa tidak memikirkan hal-hal yang cenderung ribet dan rumit. Cowok itu simpel kok. Mereka maunya A ya ngomongnya juga A. Nggak ada pesan tersirat lainnya, nggak ada maksud lainnya. Jadi kalau kita ngadepin cowok, take what it is. Nggak usah kita pikir lebih dalam karena memang ya gitu aja maksud dia ngomong begitu atau bersikap kayak gitu. Kalau masalah ego, ya namanya juga cowok. Egonya pasti lebih gede dari kita dan ini yang bikin dia nggak mau kalah dari cewek, ehehe.

 

Photo source: Shutterstock

 

 

Related Articles

Cara mengatasi writer block

Ketemu sama keadaan dimana kita bingung mau nulis apa atau mau bikin apa padahal keadaannya kita lagi dikejar deadline! Ini dia cara mengatasi writer block

Cara LDR Agar TIdak Bosan

LDR juga tetep bias nyenengin kok! Simak tipsnya.

PROJECT BARENG SAUDARA

Apa aja plus minus bikin project bareng saudara?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.