Login

or


Email
Password

Mylife

JADI SI “OBAT NYAMUK”? ENJOY-IN AJA!

Tahu banget deh perasaan ketika teman-teman yang lain udah punya gandengan, tapi kita masih aja jomblo. Berasa ilang teman buat jalan dan hangout dan kalopun diajak mereka, berasa jadi “obat nyamuk”.

Wait, apa sih itu “obat nyamuk”? Obat nyamuk, atau istilah bekennya third wheeler adalah orang yang “unnecessary” ikutan orang lain pacaran, entah diajak atau ngajak diri sendiri. Buat sebagian orang, jadi obat nyamuk itu nggak nyaman. Cuma kalo misalnya diajak, well daripada awkward nggak jelas dan luntang lantung di rumah sendirian mending ikutan aja. Jadi obat nyamuk nggak selamanya aneh kok, berikut ada beberapa alasan buat enjoy-in aja tiap momen jadi si obat nyamuk!

 

"tetap jadi obat nyamuk bahkan sampe kalian menikah!"

PERSONAL LOVE GURUS (WALAUPUN TEMEN KITA SEBENARNYA NGGAK AHLI-AHLI AMAT SAMA PERCINTAAN)

Jadi obat nyamuk artinya ngeliat langsung prakteknya gimana sih kalo kencan itu, we will get a first-hand experience suatu relationship. Dan kalo perlu, kita bisa nanya ke teman dan si pacar apa pendapat dan masukan mereka tentang cowok yang mungkin aja belum kita pahami berdasarkan pengalaman mereka. Cihui banget kan tuh!

 

KITA YANG SEMULA NGGAK SUKA SAMA HAL YANG CRINGEY JADI PUNYA PENGALAMAN BARU NGELIHAT TEMAN YANG PACARAN

Hadapin aja, pas jomblo kita tuh nggak suka sama Namanya hal yang romantis apalagi cringey or cheesy. Tapi dengan jadi obat nyamuk, kita bisa keluar dari comfort zone dan ngebuka wawasan baru berkat ngintilin teman pacaran. Yah selama mereka nggak PDA di depan kita aja.

 

"ada yang berani macem-macem sama temen gue dan pacarnya?!"

NEW BESTFRIEND!

Kemungkinan besar nambah teman dan pergaulan baru dari pacar sahabat kita. Kalo misalnya kita minim teman cowok, kita yang jadi si obat nyamuk bisa ikutan kenalan sama teman-temannya dia juga. Kalo perlu kita bisa minta bantuan pacar teman dan pasti dia bakal bantuin (ya iyalah kan kita sahabat pacarnya!). Asyiknya lagi, kalo misalnya si pacar teman juga punya sahabat, ada kemungkinan kita bisa dekat dengan dia. NOTE, selama si sahabat belum punya pacar! Jangan sampe third wheeling berubah jadi third person in relationship!

 

DOUBLE THE SUPPORT

Keuntungan terbesar dengan jadi si obat nyamuk adalah bisa langsung ngasih atau dapet support nggak cuma dari teman tapi juga dari pacarnya.  Terutama kalo kita biasa dapet disupport oleh teman dalam hal apapun, otomatis teman pasti akan “ngajak” pacarnya buat ikut bantuin. Tentu aja, kita sebagai teman yang baik juga akan memberikan balik buat keduanya. Terutama misalnya mereka berdua lagi butuh masukan, otomatis kitalah yang duluan dikontak karena teman dan pacar udah familiar dengan kehadiran kita.

 

(GRATIS) MAKAN BANYAK!!

Kalo kita diajak ya udah tentu si pacar teman bakal traktir pas lagi makan, ini artinya kita bakal makan gratis! So, enjoy our free food!

Ehem… Tapi kalo ngajak diri sendiri sih ya tau diri aja buat bayar makanan kita sendiri.

 

Jadi si "obat nyamuk" juga tetap harus jaim ya, jangan sampe malah nyusahin mereka berdua hehe

 


Foto: Youtube, The Hollywood Inquirer, Wiki-Fandom, Buzzfeed

Related Articles

Cara mengatasi writer block

Ketemu sama keadaan dimana kita bingung mau nulis apa atau mau bikin apa padahal keadaannya kita lagi dikejar deadline! Ini dia cara mengatasi writer block

Cara LDR Agar TIdak Bosan

LDR juga tetep bias nyenengin kok! Simak tipsnya.

PROJECT BARENG SAUDARA

Apa aja plus minus bikin project bareng saudara?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.