Login

or


Email
Password

Mylooks

1ST DATE MAKEUP LOOKS

First date sama pacar (atau calon pacar) selalu jadi momen yang bikin deg-degan sekaligus bikin bingung mau tampil kayak gimana. Intinya emang be ourselves, tapi tampil cantik juga penting dong. Yuk contek style makeup berikut buat first date-mu nanti!

 

FRESH CITRUS LOOKS

Mainin warna orange muda dan gradasinya yang fresh buat kelopak mata bisa bikin kita keliatan makin fun. Kalau kebetulan kulit kita sedikit lebih gelap, sapukan warnanya lebih tipis biar nggak terlalu mencolok keliatannya ya. Lalu pertegas sama garis tipis eyeliner warna hitam buat tampilan mata yang lebih segar. Nggak perlu pake bulu mata palsu juga oke kok. It’s a casual date anyway. Oya, pilih blush on warna orange muda juga dan lipstick warna bibir yang cenderung ke orange-nude buat tampilan total yang cantik. Buat rambut, cobain deh kepang samping ala Elsa di Frozen ini dengan sedikit messy look di bagian atasnya. You are officially ready for your first casual date night!

 

SWEET PINKISH LOOKS

Looks ini pas banget buat kamu yang cenderung kalem dan girly banget. Apalagi kalau lokasi ngedate nanti malem di tempat yang romantis gitu. Buat mata, pilih eyeshadow warna pink dengan hilite putih buat nonjolin area mata. Buat garis eyeliner dengan sedikit sentuhan dramatis di ujungnya seperti ekor. Tambahkan sedikit hilite di bawah mata dengan warna pink yang sama atau gradasinya. Buat pipi, pilih blush on pink shade dan pulaskan tipis di sekitar tulang pipi. Pilih lipstick warna bibir atau cukup dengan lipgloss pink buat kesan makin segar. Siap deh buat kencan manis!

 

CLASSY GLAM LOOKS

Buat kesan lebih wah, nude colors bisa jadi pilihan yang pas buat makeup looks malam ini. Warna tanah dan sedikit hilite gold bakal bikin tampilan mata yang glamour. Pakai eyeliner dengan garis yang sedikit tebal tanpa perlu ujung dramatis agar fokus tetap pada warna kelopak mata. Nude lipstick bisa kita pilih buat menghasilkan total look yang sempurna. Buat makin menonjolkan pipi, pilih bronze shade untuk blush on ya. Kalau udah makeup seperti ini, tata rambut kita dengan lebih simpel aja ya.

 

Foto: weheartit.com, beautyexchange.com.hk, moncheribridals.com

 

 

Related Articles

CHIC CHOKERS

Kalung chokers yang sempat populer di tahun 1990-an, sekarang hits lagi.

Trend Kecantikan: Apa itu Cushion?

Apa sih cushion itu? Inovasi make up dan skin care dari dunia beauty ini bakal bikin kamu ketagihan!

Gaya Fashion Jeans Denim

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.