Login

or


Email
Password

Mylooks

PASTEL, WARNA STYLE HIJAB KEKINIAN

Warna pastel identik dengan karakter yang soft dan delicate, karena warnanya netral, pastel jadi favorit buat dipadu padankan dengan warna lain yang lebih bold atau pattern geometris. Ini juga yang jadi alasan kenapa remaja kayak kita mostly suka pake warna ini buat style hijab untuk acara apapun. Kayak apa aja sih style hijab pastel kekinian?  Yuk lihat di sini!

 

PASTEL NUDE DAN SOFT BIKIN KITA TERLIHAT LEBIH FEMININ

Pilih tipe baju berwarna pastel nude dan soft yang punya cutting playful seperti yang dipake @nisacookie. Aksen lipit (foto kiri) dan potongan simetris dengan renda di bahu akan membuat tampilan gaya kita nggak terlihat boring. Kita bisa nambahin perhiasan minimalis, seperti Nisa yang nambahin bros dengan warna emas.

 

PASTEL WITH WHITE AND WHITE? OH YES!

Pastel dan putih adalah perfect combo di mana kita bisa ngasih nuansa yang berbeda tanpa ngilangin karakter diri sendiri. Contohnya di dua foto ini. Paduin Pastel pink dengan jeans warna putih yang akan ngasih ngasih kesan sporty. Harus ke acara semi-formal? Paduin warna pastel baby blue dengan broken white dan outer kimono yang punya unsur warna sama, untuk lebih ngasih statement kita bisa pilih warna earthy kayak coklat tua, perfecto!

 

PASTEL LAYERING DENGAN PADUIN TIGA WARNA UNTUK SATU STYLE OUTFIT

Salah satu kelebihan pastel adalah kita nggak akan terlihat “too much” selama tahu gimana nge-mix and matchnya. Di dua foto ini ada tiga warna unsur berbeda yang bisa dipadu padanin dengan pastel. Foto pertama, paduin warna nude pastel, warna hitam dengan pattern garis, dan blue jeans (of course we can’t leave blue jeans right?). Atau dengan warna baby blue, putih, dan baby pink seperti di foto kedua. Kedua gaya ini pas banget dipake untuk hangout atau ke acara event yang sifatnya semi-casual. Jangan lupa pilih sepatunya dengan warna satu unsur ya, kayak sneaker putih atau oxford shoes warna krem.

 

MONOKROM DAN PATTERN DENGAN WARNA BOLD ATAU TERANG BISA JADI PILIHAN UNTUK GAYA PASTEL HIJAB KEKINIAN

Masih sama dengan point di atas, monokrom pattern seperti di foto pertama masih jadi pilihan favorit buat ngepadu padanin dengan warna pastel. Kita bisa pilih pattern geometris seperti garis, atau kalo mau lebih unik pilih pattern bunga seperti di foto kedua yang dipaduin dengan warna gelap.

 

PASTEL ITU CUMA WARNA PINK AJA, EITS, NGGAK KOK!

Selama warnanya masih terlihat soft dan delicate, pastel itu pilihan warnanya luas banget kok, nggak terbatas sama pink aja. Mau terlihat lebih boyish atau dynamic? Bisa cobain contek ketiga gaya di foto ini. Warna khaki dan hitam pas banget buat kita yang punya karakter cuek, pilih celana model tailor cut dengan pattern kotak-kotak kayak di foto pertama biar makin oke. Atau bisa juga dipaduin dengan jogger pants putih kayak di foto kedua.

Nggak punya baju warna pastel? No worries, jilbab kamu aja dijadiin unsur warna pastel seperti di foto ketiga. Paduin dengan kaos putih, outer washed out blue jeans, dan pleated pants. Done, we are ready to go!


Foto: Nisacookie Instagram & Pinterest   

Related Articles

CHIC CHOKERS

Kalung chokers yang sempat populer di tahun 1990-an, sekarang hits lagi.

Trend Kecantikan: Apa itu Cushion?

Apa sih cushion itu? Inovasi make up dan skin care dari dunia beauty ini bakal bikin kamu ketagihan!

Gaya Fashion Jeans Denim

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.