Login

or


Email
Password

Mylooks

KOLABORASI FASHION DAN MAKEUP TERNAMA

Merhatiin nggak kalo akhir-akhir ini banyak banget kolaborasi yang dilakuin sama brand makeup dan fashion bareng sama brand lain, artis, model dan penyanyi ternama. Nggak cuma buat ngedongkrak popularitas satu sama lain, kolaborasi antara brand dan artis ini juga bisa ningkatin angka penjualan. Liat yuk kolaborasi siapa aja yang udah pernah ada.

 

RIHANNA X PUMA

Rihanna kayaknya paling rajin kerja bareng sama Puma, karena koleksi sepatunya baru-baru ini bareng Puma, Fenty Puma, baru aja rilis. Sebelumnya, Puma dan Rihanna bikin Puma Creeper, sneakers flat yang punya sol tebel dan rata, yang tahun lalu sold out cuma dalam waktu 3,5 jam!

 

KANYE WEST X ADIDAS ORIGINAL

Tahun 2015 kemaren, Kanye West ngeluarin satu fashion line ready to wear barengan sama Adidas. Butuh waktu 18 bulan buat Kanye ngebuat koleksi sport wear ini. Meski banyak yang ngerasa koleksinya bareng Adidas ini nimbulin banyak kontroversi karena beberapa potongannya ada yang aneh banget dan compang-camping di sana-sini, banyak orang yang tetep beli dan setia ngantri buat ngedapetinnya tuh.

 

MOCHINO X BARBIE

Yang satu brand boneka gede yang nggak mungkin ada orang yang nggak tau, yang satu fashion line keren yang punya koleksi edgy dan out of the box. Barbie yang make baju koleksi Mochino ini banyak banget jadi inceran para kolektor lho. Jeremy Scott yang jadi jagoannya Mochino juga ngebawa karakter Barbie yang centil ke dalam setiap potongan busana yang dikeluarin. So cute!

 

PLAY COMME DES GARCONS X CONVERSE

Pecinta Converse pasti jatuh cinta banget sama sepatu Coneverse yang nampilin icon Comme des Garcons nyempil di sepatu mereka.

 

KYLIE AND KEN DALL JENNER X TOPSHOP

Dua cewek ini udah beberapa kali kerja bareng Topshop buat ngeluarin koleksi baju-baju mereka. Dan penjualan Topshop langsung kedongkrak setelah ngeluarin koleksi dari duo cewek kakak adik.

 

ARIANA GRANDE MAC VIVA GLAM COLLECTION

Ariana nerusin jejak Miley Cyrus, Rihanna, dan Fergie yang emang udah pernah kerjasama duluan bareng MAC Viva Collection. MAC emang dikenal sebagai brand yang sering ngajak artis-artis kolaborasi setiap tahunnya. Di koleksinya ini, Ariana dan MAC ngeluarin dua macem produk, matte deep dark plum lipstick dan shimmery light pink lipgloss.

 

DEMI LOVATO NYC NEW YORK COLOR COLLECTION

Buat kolaborasinya ini, Demi ngeluarin Lovatic by Demi eyeshadow palette, yang berisi 12 warna nude shades dan super affordable! Tapi nggak hanya eyeshadow aja, karena brand ini juga ngeluarin koleksi makeup lainnya, kayak lip and cheek stain, mascara dan eyebrow pencil.

Related Articles

CHIC CHOKERS

Kalung chokers yang sempat populer di tahun 1990-an, sekarang hits lagi.

Trend Kecantikan: Apa itu Cushion?

Apa sih cushion itu? Inovasi make up dan skin care dari dunia beauty ini bakal bikin kamu ketagihan!

Gaya Fashion Jeans Denim

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.