Login

or


Email
Password

Mylooks

HOW TO WEAR YOUR BROWN OUTFIT

Punya baju warna cokelat emang kadang tricky ya, karena entah kenapa kayak susah aja dipaduin sama yang lain. Padahal, warna cokelat termasuk tone yang netral dan harusnya lucu aja kok dimix sama warna lainnya. Cobain ini yuk!

“Mulai dari yang basic: cokelat + putih”

Maduin warna apapun sama warna putih emang terkesan paling aman. Tone putih makin menetralkan warna cokelat terutama yang muda dan bikin lebih terang dan bersih. Kita bisa coba mix dua warna ini dan mungkin tambah dengan jeans buat kasih kesan lebih casual, karena basically when brown meet white, berasa sedikit resmi ya walaupun style bajunya tetep santai.

 

“Pertegas dengan Hitam”

Dulu suka dibilang kalau cokelat ketemu hitam bakal mati warnanya. Tapi tergantung kita milih warna cokelat dan style outfit hitamnya juga kok. Pilih outfit hitam yang stand out dengan garis tegas buat nonjolin warna cokelat. Atau kita bisa pilih outfit hitam dengan bahan bertekstur khusus jadi ngasih kesan yang nggak plain ke warna baju cokelat kita. Warna cokelat yang dipaduin sama hitam juga bisa keliatan lebih mewah dan berkelas. Cari bahan yang nggak terlalu jatuh buat kesan lebih classy.

 

“Boleh kok pake satu tone warna”

Cokelat ketemu cokelat belum tentu boring. Pilih style outfit yang fun dan unik yang ngegambarin karakter kita walaupun keduanya dalam satu warna atau satu palette yang sama. Kalau baju udah satu warna atau satu turunan warna, kita bisa mainin aksesoris seperti tas atau sepatu dengan warna lain buat nyeimbangin tampilannya. Boring won’t be an option.

 

“Beranikan diri berekspresi dengan warna lain”

Dulu pasti nggak nyangka ya kalau biru bakal lucu juga dipaduin sama cokelat. Sekarang, anything is possible. Coba dulu aja mix warna cokelatmu sama baju apapun yang kamu punya di rumah. Bisa biru kayak gini, atau who knows, hijau? Intinya berani bereksperimen walaupun tetep terbuka ngeliat kemungkinan itu cocok atau nggak ya. Oya, pas nyobain perpaduan warna cokelatmu, coba juga taruh di ruang terbuka yang kena matahari langsung ya. Karena biasanya warna akan cenderung keliatan berbeda di dalam ruangan dan di luar ruangan. Selamat mainin baju cokelatmu!

 

Photo source: ShopStyle, StyleBistro, Who What Wear, Refinery29, officialkoreanfashion.blogspot.com, MonShowroom.com, Just a Pretty Style, droptokyo.tumblr.com, addoneclothing.com

 

 

Related Articles

CHIC CHOKERS

Kalung chokers yang sempat populer di tahun 1990-an, sekarang hits lagi.

Trend Kecantikan: Apa itu Cushion?

Apa sih cushion itu? Inovasi make up dan skin care dari dunia beauty ini bakal bikin kamu ketagihan!

Gaya Fashion Jeans Denim

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.