Login

or


Email
Password

Mylooks

ATURAN FASHION YANG (SUKA) KITA LANGGAR

When it comes to style, kita selalu dikasi tahu do and don’ts-nya mix and match. Jangan pake warna yang senada atau yang tabrak warna, dan lain sebagainya. Ujungnya jadi cape sendiri, padahal fashion is a fun thing. Untunglah aturan itu ada untuk dilanggar (ups), lagian kalo cocok-cocok aja, gak ada salahnya kok ngelanggar aturan fashion. Dan inilah beberapa aturan fashion yang suka kita langgar.

 

WHITE ON WHITE ITU TERLALU ‘PLAIN’ (BIASA)

NOPE! Sama kayak hitam, white on white adalah key color style tiap cewek dan pastinya harus ada di lemari. Putih ngasih look yang divers. Dari yang normal (kaos putih) bisa, sampe ke edgy look.

 

JANGAN PAKE WARNA DAN PATTERN YANG TABRAKAN

Masih ingetkan gimana tips-tips selalu bilang warna orange jangan dipaduin dengan pink atau biru navy dengan hitam, karena warnanya gak akan terhilite. Atau jangan pake pattern lebih dari satu pattern. Well, rules satu ini kayaknya gak berlaku untuk kita yang suka eclectic style or colorful style. Fashion adalah tentang gimana kita berekspresi dan berkreativitas, jadi jangan sampe rules ini menghalangimu.

 

PAKE BAJU SESUAI TEMPATNYA, BAJU OLAHRAGA DAN BAJU SANTAI (ATHLEISURE) ITU CUMA BUAT DI RUMAH ATAU GYM

Wah no no no. Athleisure adalah salah satu penemuan hebat abad ini! Legging, sneakers, track suit, hoodie, sport bra dan comfy tees, sayang banget kalo semua ultra-comfy items ini cuma dipake untuk ngadem di rumah atau berolahraga di gym.

 

(MASIH) PAKE BAJU SESUAI TEMPAT DAN WAKTUNYA

Siapa bilang piyama cuma bisa dipake buat tidur. Kombinasiin atasan blouse piyama dengan ripped jeans or cullotes dan sequin bag buat pergi hangout minggu ini bareng sama teman s-geng!

 

BAJU TERBAIK ITU YANG PALING MAHAL!

Ya nggaklah! High fashion gak selalu harus paling mahal atau barang branded (apalagi kalo kita gak sanggup beli). Be a smart fashionista. Invest affordable high-quality pieces yang bisa dimix-match dan long lasting. Celana jeans seharga Rp50.000 beli di Tanah Abang is perfect. Gak perlu bongkar tabungan demi beli celana jeans branded.

 

KAMU BUTUH ‘IT’ FASHION YANG LAGI TREND SEKARANG BIAR KELIATAN STYLISH

Di saat gladiator sandal jadi trend, kita maksain harus pake gladiator sandal juga. Pokoknya kalo ada item fashion yang lagi ‘it’ kita musti ikutan pake. Padahal buat terlihat fashionable sebenarnya gak perlu ikutan pake barang yang lagi hot item. Terlebih kalo ternyata barang tersebut gak cocok dan gak nyaman di kita, yang ada malah keliatan maksa. Jadi kenapa musti buang-buang uang buat barang yang gak kita suka dan butuh?


Foto: Pinterest

Related Articles

CHIC CHOKERS

Kalung chokers yang sempat populer di tahun 1990-an, sekarang hits lagi.

Trend Kecantikan: Apa itu Cushion?

Apa sih cushion itu? Inovasi make up dan skin care dari dunia beauty ini bakal bikin kamu ketagihan!

Gaya Fashion Jeans Denim

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.