Login

or


Email
Password

Mylooks

SIMPLE, MODEST, COMFY DI HARI LEBARAN DENGAN KOLEKSI HANA TAJIMA

Diantara mewahnya baju baru yang dipake ketika Hari Raya Lebaran, Hana Tajima, seorang fashion blogger berkebangsaan Inggris ini muncul ngebawain koleksi style yang simple, modest dan nyaman. Tiga elemen inilah yang bikin kenapa koleksi Hana Tajima populer jadi banget di kalangan anak muda yang nggak mau ribet. Walaupun terkesan “basic” tapi koleksi Hana Tajima begitu versatile dan timeless, bisa dipake kapan aja dan siapa aja. Artinya, baik kita berhijab atau tidak, kita masih bisa pake koleksi ini.

Sejak 2015, Hana Tajima bekerja sama dengan Uniqlo dan sejak itu koleksinya jadi salah satu favorit di retail terbesar Jepang ini. Kayak apa aja sih koleksinya yang bisa kita contek buat dipake di Hari Raya Lebaran, yuk lihat di sini!

 

PLAYFUL HEAD-SCARF

Dimulai dari penutup kepala (head scarf), Hana punya keunikan bermain-main dengan penutup kepala sehingga terlihat nggak ngebosenin. Dari gaya layering, turban, bow, dan lain sebagainya. Untuk warnanya, coba explore warna lain selain putih, seperti pink nude, khaki atau kalo mau lebih playful pilih scarf motif (ini bisa kita pake di hari kedua Lebaran biar tampil beda).

 

BLOUSE WITH PUFF  SLEEVES

Mau ke acara silaturahmi yang sifatnya non-formal? Nah blouse dengan puff sleeves ini bisa jadi pilihan kita. Terlihat santai tapi tetap rapih dan modest.  Kalo kita tidak pake penutup kepala, bisa dipake dengan nge-mix rok panjang atau celana panjang. Kalo pake penutup kepala, tinggal pake dalaman turtle next dan pilihan style head-scarf yang sesuai. Dijamin tampilan kita bakal paling beda.

 

LONG SKIRT

Long skirt dengan detail lipitan membuat kita terlihat effortlessly stylish. Scar bisa dijadikan penutup atau buat yang nggak pake penutup kepala, bisa distyling di leher. Mau lebih tampak chic and outgoing? Pake sneakers instead of formal shoes!

 

MODIF-OUTERWEAR

Outer seperti jubah atau kimono juga indentik dengan Hari Raya karena bisa bikin tubuh terlihat lebih tinggi, dan langsing. Pas nih buat kita yang punya badan sedikit berisi.

 

ONE TONE TOP TO TOE

Warna putih untuk hari pertama, nah untuk hari kedua coba pake warna yang kontras atau broken white tapi dengan bahan yang beda. Kayak low-turtle neck top ini yang berbahan dasar kaos dengan tekstur line.

Or be bold and different dengan menggunakan warna blocking color yang cerah seperti ini, atau pakai statement head-scarf dengan motif yang lebih mencolok!


Foto: Pinterest dan berbagai sumber

Related Articles

CHIC CHOKERS

Kalung chokers yang sempat populer di tahun 1990-an, sekarang hits lagi.

Trend Kecantikan: Apa itu Cushion?

Apa sih cushion itu? Inovasi make up dan skin care dari dunia beauty ini bakal bikin kamu ketagihan!

Gaya Fashion Jeans Denim

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.