Login

or


Email
Password

Mylooks

STEAL THE LOOK: MALE K-IDOL STYLE

Fashion K-idol cewek emang imut dan lucu, tapi yuk sekali-kali ngintip kayak apa sih K-idol cowok berpakaian. Walaupun masing-masing punya gayanya sendiri, tapi ada lho gaya yang bisa para cewek aplikasikan buat sehari-hari. Pingin coba ngikutin gaya para K-pop idol cowok ini? Berikut adalah 5 look dari idol favorit saat ini yang bisa kamu contek.

 

DAPPER, CLASSIC BUT ELEGANT

Dimulai dari style dapper yang bisa dibilang gaya gentleman. Style ini terlihat bikin kita terlihat rapih dan elegan, cocok buat dipake buat ke acara semi-formal. Buat ngedapetin style ini kita butuh blazer, kemeja, celana trousers pants, oxford shoes, dan kacamata. Jangan salah dengan ‘kaku’ karena style dapper bisa di-twist sedikit dengan mengganti itemsnya. Misalnya ganti celana trousers pants dengan ripped jeans warna hitam atau oxford shoes dengan sneakers.

 

CASUALLY COMFORT  

Long coat udah Happifyourworld bahas berkali-kali, tapi kayaknya tetap nggak mungkin nggak ngebahas salah satu item fashion wajib buat ngedapetin style K-fashion. Long coat paling sering muncul di musim dingin atau autumn dan bisa dicombined dengan dalaman apapun. Banyak yang bilang kalo long coat ini salah satu andalannya celeb K-pop kalo lagi nggak mood nge-mix and match.

Selain long coat, adalagi cardigan dengan bahan yang lebih tipis dan ‘jatuh’ dengan ukuran pendek hingga panjang dan fit body atau oversized.  

 

GRUNGE FASHION

Plaid flanel, t-shirt dan ripped jeans. Tiga item ini kayaknya paling wajib dipunyai para cowok, nggak cuma K-pop idol aja. Nggak heran sih, grunge fashion udah terkenal sejak tahun 80’an dan kepopulerannya memuncak pas Kurt Cobain pake di tahun 90’an. Grunge terkenal karena kesannya yang cuek, cool, dan timeless. Jadi kalo kamu bingung mau ngadaptasi style apa tapi mau keliatan “effort” sedikit, coba gaya ini.

 

EFFORTLESSLY COOL

Nothing can beat bikers jacket and black outfit! Dijamin deh, kalo udah pake bikers jacket udah berasa paling cool sedunia tanpa perlu usaha berarti! Lengkapi style ini dengan tambahan kacamata hitam, beanie, baseball hat, cool sneakers atau boots, dan aksesori.

 

SIMPLE, PRACTICAL AND LAID-BACK

Nah style yang satu ini bisa dibilang yang paling laid-back (relaxed, easy going) dibanding yang lain. oversized hoodie ini pas banget dipake kalo rambut lagi gak bad hair day, dan badan lagi nggak mood pake yang items yang fit body. Oversized hoodie juga multitasking lho. Bisa kamu pake buat jalan, ke pasar, sampe mau tidur pun juga bisa! Bahannya nyaman banget sih.


Foto: Pinterest dan berbagai sumber

Related Articles

CHIC CHOKERS

Kalung chokers yang sempat populer di tahun 1990-an, sekarang hits lagi.

Trend Kecantikan: Apa itu Cushion?

Apa sih cushion itu? Inovasi make up dan skin care dari dunia beauty ini bakal bikin kamu ketagihan!

Gaya Fashion Jeans Denim

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.