Login

or


Email
Password

Mylooks

STEAL THE LOOK: VINTAGE KE MODERN GAYA ARTIS DI K-DRAMA

Nggak cuma ceritanya, drama Korea selalu sukses bikin kita terinspirasi dari ujung rambut sampe ujung kaki. Mau itu gaya vintage ataupun modern, pingin gaya akhir tahun kamu lebih stylish? Yuk contek makeup dan gaya rambut artis yang terinspirasi dari drama Korea beken tahun ini!

 

IU’S VINTAGE LOOK: DEEP RED MATTE LIP, AESTHETIC NAIL ART, AND GODDESS-LIKE HAIRSTYLE

Kalo ada award kategori khusus buat karakter super fashionable, udah pasti IU yang bermain sebagai Jang Man Wol di “Hotel Del Luna”-lah yang bakal nyabet pialanya. Hampir di tiap episode Jang Man Wol selalu nunjukin gaya fierce classy-nya yang khas. Berbalut baju dress vintage glamor dengan lipstick matte warna merah burgundy, dan style rambut yang ditata apik. Mulai dari half-tied braid, bob haircut, pony tail, dan low-bun. Nggak lupa nail art yang dipolished apik buat ngelengkapin penampilannya yang “mahal”.

 

LEE DA HEE’S ORANGE LIPSTICK AND CAT EYE

Another beauty to look, Lee Da Hee yang bermain sebagai Cha Hyun di “Search:WWW” mempopulerkan kembali lipstick orange yang sempat menghilang. Lipstick warna orange dan cat eye buat nunjukin karakter Cha Hyun yang keras karena bekerja di industry IT tapi juga kikuk dan cute kalo berhadapan dengan love interestnya. What a double personality showed only with lipstick and cat eye! Kalo kamu mau coba tampilan chic and trendy tapi masih ingin terlihat balance, cobain deh look ini.

 

PARK MIN YOUNG GOLDEN BROWN AND JIN KIJOO DEEP RED’S HAIR

Warna rambut bisa ngubah penampilan kamu. Mumpung masih musim gugur, cobain warna rambut dengan shades of light brown, red, atau gold. Seperti Park Min Young yang bermain sebagai Sung Deok Mi di “Her Private Life”, curator di art gallery tapi juga fansite master buat seorang idol bernama Shi An.

 

Atau mau coba lebih berani? Ikutin gaya rambut merah gelap Jin Kijoo sebagai Jung Gal Hee di “The Secret Life of My Secretary”.

 

PONI RAMBUT, PONI RAMBUT, PONI RAMBUT

Chun Woo Hee (atas), Im Jin Joo (bawah)

Poni rambut udah jadi keharusan di drama Korea. Selama ini belum pernah pake poni? Nah cobain deh sekarang. Pony bisa ngasih kamu drastic and youthful look! Berikut beberapa gaya yang bisa kamu contek:

Chun Woo Hee yang bermain di drama “Melo is My Nature” sebagai Im Jin Joo, working women in her 30’s. Dan Kim Hye Yoon di “Extraordinary You” sebagai Eun Dan Oh.  

 

SHIN MIN AH AND KIM SUN AH CHIC BOB HAIR

Potongan bob bisa bikin penampilan kamu lebih fierce dan dewasa lho. Selain itu less maintenance dan juga nggak ribet. Pilihannya antara soft, feminine look-nya Shin Min Ah di drama “Chief of Staff”,

atau ingin terlihat pemberani dan powerful kayak Kim Sun Ah di “Secret Boutique”. Pilihan ada di tangan kamu!

 

FLOWY LONG LOCKS

Rambut panjang sebenarnya kalo di negara kita agak-agak panas gerah gimana gitu ya, tapi kalo kamu gak minat sama potongan rambut bob, rambut panjangmu bisa distyling natural, beach hair ala Gong Hyo Jin di “Camellia Blooms”, yang sepertinya cukup nyisir pake jari tangan aja.

 

Kebalikannya, kalo kamu tipe rapih dan sleek kayak ballerina Shin Hye Sun di “Angel’s Last Mission: Love” bisa jadi pilihan. Tambahin aksesori rambut seperti pearl headbands dan clip untuk ngelengkapi stylemu.

 

NATURAL SOFT WAVES

Bulan di akhir tahun ini ngebangkitin rasa romantis (iya dong!) dan nostalgia. Thus, natural soft waves dengan makeup natural pas banget nih buat diaplikasikan saat ini. Han Bo Reum di “Level Up” yang punya natural soft waves medium hair,

dan Suzy di “Vagabond” dengan rambut panjang bergelombangnya adalah contoh terbaik buat nunjukin sisi soft dan feminine kita. Tunjukin deh tuh ke pacar pas kencan, dijamin bakal klepek-klepek!

Nah udah tahu mau beauty makeup dan hairstyle yang mau dicontek?


Foto: Pinterest   

Related Articles

CHIC CHOKERS

Kalung chokers yang sempat populer di tahun 1990-an, sekarang hits lagi.

Trend Kecantikan: Apa itu Cushion?

Apa sih cushion itu? Inovasi make up dan skin care dari dunia beauty ini bakal bikin kamu ketagihan!

Gaya Fashion Jeans Denim

Denim, atau yang lebih popular dengan Jeans merupakan style outfit yang multifunction, terutama the iconic blue jeans yang cocok di mix match dengan style apapun.

Membentuk alis dengan Stensil Alis

Membentuk alis dengan stensil alis memang merepotkan. Kalo alis nggak pas akan mempengaruhi muka. Nah dengan alat ini bisa membentuk atau menggambar alis sendiri.

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.