Login

or


Email
Password

Whatsnow

5 EVENT SERU YANG NGGAK BOLEH DILEWATKAN MILLENIALS!

Jangan ngaku millenial hits kalo belum sempetin dateng ke acara ini. Belum sempet dateng di tahuni ini? Bisa jadi wishlist nih buat tahun depan!

 

JAKARTA FASHION WEEK

Pecinta fashion garis keras kayaknya wajib banget untuk datang ke perhelatan fashion terbesar yang udah digelar sejak tahun 2008. Di sini kita bisa ngeliat berbagai style terupdate dan karya-karya ternama dari para fashion designer Indonesia, mulai dari yang namanya udah terkenal sampai nama-nama desainer pendatang baru, dan kolaborasi brand dengan koleksi fashion yang out of the box  dan super keren! Selain itu, kita bisa cuci mata dengan ngeliat berbagai style keren para fashion influencers yang dateng, sampai prediksi tren yang bakal booming di tahun mendatang. Walaupun namanya Jakarta Fashion Week, acara ini sukses lho menarik audience dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan sampai ke mancanegara.

Tertarik buat dateng? Di tahun ini, Jakarta Fashion Week 2020 bakal diadakan tanggal 19 -25 Oktober 2019 di Senayan City, Jakarta! Mark your calendar, girls!

 

WE THE FEST

Sebagai acara musik paling hits di Indonesia, We The Fest sering diklaim sebagai festival musik ala Coachella yang selalu digelar tiap tahun di Amerika. Acara ini punya summer vibe yang fresh, di mana para pengunjungnya juga berlomba-lomba buat tampil super keren dan ‘concert ready’, dengan berbagai gaya dan pakaian.

Yang selalu bikin menarik, We The Fest selalu sukses mendatangkan line up hits yang nggak cuma menarik anak-anak remaja, tapi juga angkatan kakak-kakak kita yang udah berusia 30an ke atas. Selain itu, We The Fest juga dimeriahkan sama booth-booth keren yang berisi  activity seperti games, cinema, dan juga tenant-tenant clothing dan makanan yang bakal bikin kita betah nunggu seharian sampai musisi idola kita manggung.

We The Fest 2019 udah berlangsung tanggal 19-22 Juli kemarin di JIEXPO Kemayoran dengan mendatangkan Troye Sivan, Joji, Warpaint, The Adams, Barasuara, Daniel Caesar, dan banyak lagi. Nggak perlu sedih kalau nggak nonton tahun ini, pantau terus akun Instagram @wethefest untuk update We The Fest selanjutnya di tahun depan!

 

COLOR RUN

Color Run merupakan sebuah acara fun run dan fun walk sejauh 5 kilometer dengan keseruan  menaburkan bubuk warna-warni.  Setiap kita berhasil melewati satu kilometer, akan ada post yang melempari kita dengan bubuk berwarna beda-beda sebagai achievement dari jarak yang udah kita tempuh. Di akhir acara, peserta akan dianugerahi medali dan bubuk warna warni untuk dilemparkan bersama, diiringi pengisi acara yang juga nggak kalah keren.

Acara ini sebelumnya populer di Amerika tahun 2012, dengan konsep ala Holi Festival di India yang juga menggunakan bubuk warna warni untuk merayakannya. Setiap pendaftar nantinya akan mendapat satu race pack (peralatan lari) berupa t-shirt, kacamata hitam, nomor peserta, drawstring bag, dan banyak gimmick lainnya untuk memeriahkan acara. Tenang, bubuk warna warninya aman kok untuk kulit, dan akan hilang saat dibilas dengan air.

Buat yang mau ikutan, Color Run tahun ini bakal diselenggarakan tanggal 13 Oktober mendatang di Gelora Bung Karno, Jakarta. Pastikan baterai smartphone kita penuh ya! Sayang  banget kalau keseruan Color run nggak diabadikan di media sosial!

 

SYNCHRONIZE FEST

Tertulis jelas dari namanya, Synchronize Fest mungkin jadi salah satu festival yang bisa merangkul semua kalangan dari berbagai era, dan dipersatukan lewat musik. Soalnya, festival musik satu ini bener-bener ngumpulin bermacam-macam musisi lokal mulai dari era tahun 70-an, sampai tahun 2000-an. Genrenya juga macem-macem, mulai dari pop, R&B, rock & roll, blues, folk, jazz, punk, heavy metal, hiphop, reggae, ska, atau sub-genre hardcore, metalcore, death metal, grindcore, industrial rock, new wave, indie pop, alternative rock/grunge, bossa nova, komedi bahkan hingga dangdut pun akan ikut ditampilkan di sini. Cocok banget buat kita yang seneng eksplor berbagai genre musik dari era yang berbeda.

Tahun ini, Synchronize Fest mengundang deretan musisi ternama yang pastinya sayang banget buat dilewatkan, mulai dari Kahitna, Gigi, Glenn Fredly, kelompok Penerbang Roket, Frau, Pamungkas, Stars and Rabit, damn masih banyak lagi. Kita juga bisa ngeliat penampilan dari Killing Me Inside yang kabarnya bakal reuni di acara ini!

Tertarik buat dateng? Synchronize Fest bakal digelar 3 hari berturut-turut tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2019 di Gambir Expo Kemayoran! Psst, ajak Kakak atau Om dan Tante buat ikut nonton bareng! Pasti seru!

 

YOUNG ON TOP NATIONAL CONFERENCE

Siapa bilang acara seminar bakal ngebosenin? Justru perhelatan satu ini sukses bikin kita gigit jari kalo nggak bisa hadir dan ngeliat langsung ide-ide brilian yang mampu ngebangkitin semangat kita sebagai anak muda.

Young On Top atau biasa disingkat YOT adalah sebuah komunitas yang digagas oleh Billy Boen, dan bertujuan memotivasi agar dapat meraih kesuksesan di usia muda. Selama seharian, kita bakal disuguhi sama pembicara-pembicara keren yang menceritakan soal kisah sukses dan tips menarik yang  bisa jadi bekal kita di masa mendatang. Mau jadi entrepreneur? Ayo! Mau berkarir pun boleh banget!

Nah, tahun 2019 ini juga jadi tahun yang spesial buat YOTNC, karena bertepatan dengan hari ulang tahun Young On Top yang ke-10. Pembicara yang diundang pun nggak kalah spesial, ada Billy Boen (Founder YOT), Wishnutama (CEO NET Mediatama), Najwa Shihab (Journalist dan Founder Narasi.tv), Bani Mulia (Managing Director PT Samudera Indonesia Tbk.), Agung Hapsah (Content Creator), William & Winston Utomo (COO & CEO IDN Media), Budi Sadikin (CEO Inalum), dan juga Nareend (Profesional Photographer).

Tahun ini, YOTNC baru aja dilaksanakan pada 6 April 2019 lalu di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta. Tapi tenang aja, siap-siap standby untuk acara YOTNC berikutnya di tahun depan dengan konsep yang pastinya nggak kalah seru.


Foto: DutaNusantaraMerdeka, Liputan 6, Indozone, eljohnnews, dan berbagai sumber

Related Articles

NGOPI DULU, LALU... SELFIE !

Ngopi cantik demi dapet stock foto yang instagramable banget.

CLICK & DOWNLOAD

Ini beberapa celebrity apps yang worth it untuk kita download bareng-bareng.

NO BAKE CAKE RECIPE

Who doesn’t love cake? But to bake them is another story.

NEW IT COUPLES ALERT

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.