Login

or


Email
Password

Whatsnow

REKOMENDASI FILM PENDEK KEREN DI YOUTUBE

Weekend kali ini nggak bakal basi deh, apalagi boros! Soalnya koleksi short film dari lima YouTube channel ini bakal bikin kita betah nonton berlama-lama dengan modal kuota aja!

 

OMELETO

Bukan, kita bukan mau ngomongin soal channel masak kok. Omeleto merupakan salah satu YouTube channel yang menyediakan berbagai film pendek dari berbagai genre, mulai dari drama, komedi, percintaan, bahkan dokumenter sekalipun. Filmnya bukan yang asal aja lho, semua yang masuk dalam Omeleto adalah film-film yang berhasil memenangkan berbagai awards, seperti pemenang di festival film Sundance dan juga nominasi Oscar. Kalau suka sama genre yang lebih spesifik, Omeleto juga punya tujuh subchannel lainnya yang lebih mengerucut ke koleksi film yang sesuai genrenya. Dijamin nggak bisa berhenti deh, jangan lupa sambung ke Wi-Fi ya!

 

JINNYBOYTV

YouTube channel dengan basis produksi di Malaysia ini bakal sukses bikin kita senyum-senyum simpul bahkan nangis bombay dengan koleksi film pendeknya. Rasanya, semua film pendek yang mereka bikin bisa dengan instan terasa relatable sama kita, misalnya kayak cerita lucu soal cowok yang rela berubah-ubah karakter demi bisa narik perhatian gebetannya ( The Girl That Changed Me), atau bikin kita ‘ambyar’ lewat cerita dua pasangan rumit yang ketemu di online dating (Love at the First Swipe). Nggak cuma menghibur, film-film pendek yang dibuat Jinnyboy TV juga sarat makna dan pesan yang bikin kita punya kesan sendiri lewat setiap cerita yang kita tonton.

 

ALTER

Suka film horor dan thriller? Channel ini wajib masuk subscribe list kamu! YouTube channel yang udah diikut 900ribu subscribers ini jadi wadah untuk kita para pecinta film horor dengan durasi yang nggak panjang. Kebanyakan short movie di sini juga bikin kita jadi ‘mikir’ karena ending yang gantung atau bahkan plot twist. Oiya, karena genrenya horor sebaiknya channel ini nggak ditonton bareng adik atau keluargamu yang masih kecil ya, karena banyak adegan berdarah yang nggak disensor. Grab your popcorn and your most comfy place to sit, siap-siap juga buat kaget karena adegan jump scare yang nggak ketebak!

 

DUST

Channel ini cocok banget buat kita yang suka sama film bergenre Sci-Fi, robot, alien, dan sejenisnya. Nggak cuma film pendek, Dust juga menyajikan berbagai series original dan juga audio experience yang bikin pengalaman nonton kita jadi makin seru dan pastinya dengan kualitas film yang nggak main-main. Sekali nonton kayaknya susah deh buat berhenti!

 

VIDDSEE

Film pendek keren juga dimiliki sama para penggiat film dari Asia. Nah, Viddsee ini yang jadi wadah berbagai film pendek dari para filmmaker Korea, Tiongkok, Singapura, bahkan film-film pendek dari Indonesia. Genre-nya pun juga macam-macam, mulai dari kehidupan percintaan, hubungan keluarga, cerita horor, komedi, sampai video dokumenter yang mengangkat tentang berbagai tema.


Foto: YouTube

Related Articles

NGOPI DULU, LALU... SELFIE !

Ngopi cantik demi dapet stock foto yang instagramable banget.

CLICK & DOWNLOAD

Ini beberapa celebrity apps yang worth it untuk kita download bareng-bareng.

NO BAKE CAKE RECIPE

Who doesn’t love cake? But to bake them is another story.

NEW IT COUPLES ALERT

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.