Login

or


Email
Password

Whatsnow

SOFTEX CARE ACTIVITIES

SOFTEX CARE adalah program CSR PT. Softex Indonesia, yang aktivitasnya berfokus pada masyarakat, bumi, dan nilai-nilai kebaikan. Dengan komitmen ini, Softex Care sudah melakukan beberapa kegiatan yang dirancang dapat bermanfaat secara nyata. Apa aja itu? Baca ceritanya di sini yuk Happy Females!

 

SOFTEX CARE - REUSE YOUR PLASTIC FOR BETTER ENVIRONMENT

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang lebih baik, Softex Care mensupport kegiatan Happiness Festival yang berlangsung tanggal 27 – 28 April 2019 di Lapangan Banteng Jakarta. Di acara ini Softex Care memberi edukasi tentang gimana membuat sampah plastik jadi benda-benda yang bermanfaat dan bisa digunakan sehari-hari, seperti : tas, dompet, hingga tas laptop.

Pengunjung Happiness Festival sangat antusias banget mendukung aktivitas ‘Reuse your plastic for better enviroment,’ terbukti dengan banyaknya donasi yang diberikan untuk program ini. Nggak lupa, Softex Care juga membagikan goodies seperti tumbler, stainless straw dan recycle bag buat seluruh pengunjung yang sudah berpartisipasi.

 

SOFTEX CARE - REBUILDING SCHOOL, RESTORING HOPE

Bekerjasama dengan Happy Hearts Indonesia, Softex Care mendukung perkembangan pendidikan di wilayah timur Indonesia dengan membangun sarana PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) EFORBIA di Desa Batu Cermin, Kec. Komodo, Kab. Manggarai Barat, NTT.  Bersama 14 volunteers dari Softex Care, selain membantu proses rekonstruksi bangunan, mereka juga mendekorasi dengan membuat wall-painting di dinding PAUD biar suasana belajar jadi lebih fun. Dengan pembangunan PAUD EFORBIA ini, diharapkan bisa ngasih harapan baru buat adik-adik di sana untuk tetap semangat belajar ngeraih mimpinya. Apapun itu.

 

SOFTEX CARE - SCHOOL TO SCHOOL

Softex Care juga melaksanakan School to School ke beberapa sekolah di Malang, Surabaya, Manado dan Makasar. Dalam kegiatan ini, para siswi diberikan edukasi tentang ‘gimana cara menjaga kesehatan kewanitaan’ seperti mengganti pembalut setelah 3 jam pemakaian dan lainnya. Juga ada sesi tanya jawab di mana remaja bisa langsung bertanya seputar permasalahan menstruasi dan pubertas yang dialaminya.

Selain memberikan edukasi, Softex Care juga memberikan sample pembalut bagi seluruh peserta dan 2 karton pembalut untuk Unit Kesehatan Sekolah (UKS). Softex Care yakin dengan program edukasi bagi para remaja ini akan mewujudkan remaja yang sehat, cerdas dan bisa memberikan informasi bagi sesama perempuan di sekitarnya.

 


Admin

Related Articles

NGOPI DULU, LALU... SELFIE !

Ngopi cantik demi dapet stock foto yang instagramable banget.

CLICK & DOWNLOAD

Ini beberapa celebrity apps yang worth it untuk kita download bareng-bareng.

NO BAKE CAKE RECIPE

Who doesn’t love cake? But to bake them is another story.

NEW IT COUPLES ALERT

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.