Login

or


Email
Password

Whatsnow

LEARN FROM THE SHOWBIZ

Selain muncul sebagai aktris yang sering kita liat di layar lebar and red carpet, kita juga tau makin banyak seleb yang mulai merambah ke dunia nulis buku. Some of them co-writing their book, some other using ghostwriter to make the book more ‘dramatic’, tapi nggak sedikit juga yang emang punya talenta dan really into writing, plus udah ngehasilin buku yang nggak cuma menghibur, tapi juga banyak banget pelajaran yang bisa didapet buat kehidupan kita sehari-hari. Kalo selama ini kita nganggep memoar bakal ngebosenin banget, we might see the difference and fall in love easily with these unpredictable books. Let’s scrolling down!

 

 YES PLEASE BY AMY POEHLER

We can say this is a textbook for life! Gimana nggak? Known as comedian, Amy bener-bener nulis memoar yang diisi sama berbagai pengalamannya yang nggak cuma kocak, tapi juga penuh sama nasehat-nasehat dan saran yang relateable dan nggak terkesan menggurui. Dalam buku setebal 329 halaman ini, Amy ngasih tau kita betapa pentingnya jadi diri sendiri dan ngelakuin apa yang kita suka. Some parts will makes us nod our head saking setujunya, ditambah beberapa ‘drama’ emosional yang dialamin Amy saat dirinya berhadapan sama modern media, sisanya bakal bikin kita ngakak sama penyampaian dan bahasa yang dipake Amy. Ah, worth to read banget!

 

WHY NOT ME BY MINDY KALING

Setelah sukses sama buku pertamanya yang berjudul ‘Is Everyone Hanging Out With Me?’, aktris asal Amerika ini kembali ngerilis buku keduanya. Overall, kedua buku ini ngerefleksiin gimana perjalanan karir Mindy dari awal sampe kesuksesan serial ‘The Mindy Project’ sekarang. Selain itu, Mindy juga ngasih insight yang keren banget ke kita soal perubahan hidupnya, pekerjaan yang dilakukannya, ready to make new friendship, dan percaya diri buat ngejar impiannya. Pokoknya, Mindy berhasil banget deh bikin pemikiran kita soal anxieties and the glamour life turns into super funny things to read.

 

I KNOW I AM BUT WHAT ARE YOU? BY SAMANTHA BEE

Walaupun udah sekitar 6 tahun dari awal penerbitannya, this book still recomended to read! Lewat buku yang ditulisnya sejak masih bekerja sebagai Senior Correspondent di The Dialy Show, Samantha nyeritain secara gamblang pengalaman hidupnya dari awal sampe ia dikenal sebagai aktris yang humoris dan ceplas ceplos. Buku ini jadi makin menarik karena dikemas dengan bahasa yang dijamin bikin kita ngakak terus di setiap halamannya. Well, banyak banget part di mana dia sering nyela diri sendiri, tapi tetep dengan gaya yang bersemangat, dan ditambah bumbu-bumbu cynicism yang menghibur.

 

I DON’T CARE ABOUT YOUR BAND BY JULIE KLAUSNER

Kalo selama ini kita desperate banget sama kehidupan percintaan yang gitu-gitu aja, ataupun ngerasa kalo nggak ada orang yang special buat kita, buku ini bakal jadi penyemangat kita. Di buku ini, Julie nyeritain gimana kisah percintaanya di umur 20-an, dan ngejabarin ke kita pengalaman apa yang ia dapet begitu putus nyambung sama berbagai cowok yang ia temuin. Julie juga seakan ngasih pandangan yang jelas banget ke kita kalo dengan kegagalan yang selalu kita alamin di percintaan bakal bikin diri kita secara nggak langsung jadi wise banget. So, we must enjoy the process!

Related Articles

NGOPI DULU, LALU... SELFIE !

Ngopi cantik demi dapet stock foto yang instagramable banget.

CLICK & DOWNLOAD

Ini beberapa celebrity apps yang worth it untuk kita download bareng-bareng.

NO BAKE CAKE RECIPE

Who doesn’t love cake? But to bake them is another story.

NEW IT COUPLES ALERT

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.