Login

or


Email
Password

Whatsnow

WARUNG NGEMIL MASA KINI

Warung yang menyediakan menu kopi, mie instan, dan roti bakar makin menjamur nih! Nggak cuma sebagai pengganjal begitu laper dateng di jam-jam sore menjelang malem, tapi warung mie dan roti bakar ini juga makin menarik karena banyaknya menu-menu hasil modifikasi yang sayang banget buat dilewatin. That’s why, Happifyourworld ngasih rekomendasi warung ngemil mana aja yang wajib kita coba!

 

WARUNK UPNORMAL

Dari namanya aja, udah ketauan kalo warung ngemil yang satu ini menyajikan menu-menu yang nggak biasa. Di sini kita bisa nyobain berbagai kreasi mie instan, roti bakar, pisang bakar, kopi dan susu murni, sampe dessert yang yummy. Serunya, Warunk Upnormal juga nggak sekedar jadi tujuan buat ngisi perut yang laper, tapi juga tempat hangout yang cozy bareng temen-temen lengkap interior yang keren buat foto-foto, UNO games, dan juga koneksi Wi-Fi, jadi bisa sekalian jadi tempat buat ngerjain tugas nih!

Ada banyak menu andalan yang disajiin di Warunk Upnormal. Yaa siap-siap bingung deh saking pengen nyoba semuanya! Mulai dari kreasi mie instan dengan kikil atau sambel matah yang Indonesia banget, sampe taste western food dengan saus bolognaise. Roti bakarnya pun nggak kalah hits, banyak banget topping yang bisa kita pilih, mau cokelat, keju, matcha, sampe ice cream bisa kita dapet di sini. Banyak varian ternyata nggak bikin menu di Warunk Upnormal jadi mahal. Kebanyakan menu di sini bisa kita dapetin dengan range harga Rp 12 ribu sampe Rp 25 ribuan aja. Warunk Upnormal yang ngebuka kedai pertamanya di Bandung sekarang udah mulai ngebuka cabang di berbagai daerah kayak Jakarta, Cimahi, Banten, Palembang, Makassar, Purwokerto, Tasikmalaya, dan Tangerang. Tertarik buat ke sini?

 

Warunk Upnormal

IG: @ warunk_upnormal

 

ROPANG PLUS PLUS

Terletak di Jl. Muara Karang Raya, tepatnya sebelah Bank Agris, Ropang Plus Plus yang punya slogan ‘makan, minum, kongkow’ ini nyediain berbagai varian mie instan dan roti bakar yang enak banget. Kita juga bisa nyobain menu lain kayak kue cubit, martabak mie, banana sushi, dan pisang bakar. Tapi, rasanya kurang sah nyobain hype-nya Ropang Plus Plus tanpa nyobain semuanya satu persatu sampe perut kerasa full. Hihii..

Buat mie instannya, Ropang Plus Plus nyediain varian yang cukup banyak. Dengan topping kornet dan telur, kita juga bisa pilih level pedas sesuai selera mulai dari 1 sampe 10. Ah kalo ini sih biasa aja dong? Jangan salah, Ropang Plus Plus ngasih keistimewaan dengan nambahin varian saus yang bikin mie instan kita terasa beda, misalnya kayak saus telur asin, saus rendang, creamy milk, dan mie goreng plus plus yang pembuatannya nggak cuma direbus tapi juga ditumis. Nyam! Kalo roti bakarnya, Ropang Plus Plus punya menu roti bakar rasa asin dan manis dengan topping mulai dari Nutella, Ovomaltine, atau Srikaya. Sedangkan buat yang savory, kita bisa pilih kombinasi telur, keju, dan kornet. Satu lagi yang spesial! Buat nemenin makan, kita bisa pesen Milo Dino yang nyegerin! Harganya juga cocok banget nih buat kantong kita-kita, karena semua menu under Rp 30 ribu. Makan enak nggak harus mahal kan?

 

Ropang Plus Plus

IG: @ropangplusplus

 

DAPOER ROTI BAKAR

Mungkin yang sering lewat daerah Pasar Minggu, Jakarta udah nggak asing lagi sama tempat yang satu ini. Dulunya, warung yang buka dari tahun 2011 ini bernama Warung Papa Roti, tapi karena menurut sang owner, Aditya Dhelanto namanya kurang menjual, tempat ini berganti nama jadi Dapoer Roti Bakar dan sekarang jadi salah satu tempat nongkrong hits di Jakarta. Kalo dari segi konsep, Dapoer Roti Bakar nggak jauh beda dari warung ngemil yang lain. Kita bisa nemuin banyak menu mie instan dan roti bakar yang seru-seru buat dicoba. Tapi, bukan berarti Dapoer Roti Bakar kehabisan ide buat bikin tempat ini jadi beda. Kebanyakan bahan yang dipake di Dapoer Roti Bakar dibuat secara homemade, termasuk roti dan selainya tanpa bikin harga setiap menunya jadi melonjak naik.

Ada banyak banget varian roti bakar yang disajiin di Dapoer Roti Bakar, kayak roti tawar Belgia atau cokelat, roti tawar Amerika atau stroberi, roti tawar Inggris atau bluberi, roti bakar selimut hijau, dan yang paling laris, roti bakar Niagara atau pelangi. Dinamain Niagara karena roti ini dikasih topping cokelat warna warni yang keliatannya mirip kayak pelangi di air terjun Niagara. Ah, ngeliat keunikannya aja bikin pengen nyoba! Sedangkan buat varian mie, kita bisa pilih antara mie rebus atau goreng dengan pilihan topping telur, bakso, sosis, abon, kornet, atau keju. Kalo mau makan berat, di sini juga tersedia menu nasi yang juga menarik! Dengan range harga mulai dari Rp 5 ribu sampe nggak lebih dari Rp 25 ribu, Dapoer Roti Bakar bisa kita temuin Pasar Minggu - Jakarta Selatan & Grogol - Jakarta Barat (24 Jam), Serang, Jatinangor (24 jam), Pondok Gede, Cibubur, dan Yogyakarta.

 

Dapoer Roti Bakar

IG: @dapurrotibakar


Foto: Qraved, IG Dapurrotibakar, IG Ropangplusplus, IG warunk_upnormal

Related Articles

NGOPI DULU, LALU... SELFIE !

Ngopi cantik demi dapet stock foto yang instagramable banget.

CLICK & DOWNLOAD

Ini beberapa celebrity apps yang worth it untuk kita download bareng-bareng.

NO BAKE CAKE RECIPE

Who doesn’t love cake? But to bake them is another story.

NEW IT COUPLES ALERT

Ada banyak young power couples baru yang seru untuk kita kepoin bareng. Selain Taylor & Calvin, ada siapa lagi ya?

Share Article To

Leave a Comment
0 comments
You must be logged in to post a comment.